Banner 468 x 60px

 

Koscielny : Taktik Arsenal Berantakan saat melawan Moscow

0 comments
Bookie Bola - Bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny mengakui bahwa timnya tidak dapat menjalankan rencana awal yang sudah dipersiapkan kala bertandang ke markas CSKA Moscow dalam partai leg kedua perempat final Liga Europa dini hari tadi.

Arsenal yang telah unggul pada leg pertama dengan skor 4-1  sempat dibuat ketar-ketir karena CSKA sukses unggul dua gol lebih dulu, masing-masing lewat Fedor Chalov dan juga Kirill Nababkin.

Koscielny mengakui bahwa lahirnya kedua gol tuan rumah karena timnya bermain bertahan terlalu dalam, yang bukan menjadi rencana awal mereka semua.

"Itu bukan rencananya (bertahan terlalu dalam). Saya pikir kami melewatkan banyak sekali pergerakan untuk menjadi penghubung rekan setim kami. Kami tidak memenangi duel," ujar Koscielny kepada BT Sport.

"Mereka bermain sangat bagus, mendapat peluang dan memanfaatkannya menjadi gol. Hal itu membuat kami tertekan, jika kami tak mencetak gol kami tersingkir," tambahnya.

Meski demikian, The Gunners tak mau menyerah begitu saja dan sukses memaksakan hasil imbang berkat gol Danny Welbeck dan Aaron Ramsey. Hasil ini membuat Arsenal berhak lolos dengan kemenangan agregat 6-3.

"Karena itulah kami senang karena kami membalikkan keadaan, tapi penampilan kami tak cukup bagus untuk kompetisi di fase ini. Kami akan melihat hasil undian, tapi harus lebih percaya diri dalam pertandingan," tegasnya.

Tiga kandidat lawan Arsenal di semifinal adalah Atletico Madrid, Marseille dan Red Bull Salzburg. Drawing semifinal akan digelar di markas besar UEFA di Nyon, Swiss pada Jumat (13/4) petang WIB nanti.


0 comments:

Post a Comment