Banner 468 x 60px

 

Buffon: Wasit Tak Punya Hati, Tapi Tempat Sampah

0 comments

Bookie Bola - Kiper Juventus Gianluigi Buffon sangat marah besar dengan kinerja wasit Michael Oliver dalam pertandingan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu . Buffon marah karena Oliver menghadiahkan penalti kepada Real Madrid pada menit terakhir pertandingan, saat skor agregat masih berimbang. Penalti diberikan karena Benatia dinilai melanggar Lucas Vazquez di kotak pinalti.

Selain diganjar penalti pada menit akhir, Buffon pun harus keluar lapangan lebih cepat sebab dikartu merah karena melakukan protes berlebihan. dirinya kecewa berat karena pada leg pertama lalu, Cuadrado dijatuhkan di kotak penalti tapi wasit tidak mengindikasikan ada pelanggaran dan juga tidak mendapatkan hadiah pinalti.

"Itu tadi hanya sepersepuluh penalti. Wasit melihat apa yang ingin dia lihat, tapi itu tadi insiden yang sangat meragukan. Situasi seperti itu harusnya tidak berakhir dengan penalti, mengingat kami juga harusnya mendapatkan penalti pada leg pertama. Tim ini sudah memberikan segalanya, tapi seseorang menghancurkan comeback luar biasa kami," keluh sang penjaga gawang Buffon 


Buffon pun tidak hanya melakukan protes keras di dalam lapangan, dirinya juga mengejek wasit yang disebutnya tidak punya hati. ia merasa wasit tidak punya cukup keberanian untuk dapat memimpin pertandingan besar dan Buffon menyarankan agar sang wasit jadi penonton saja.

"Sudah jelas dia tidak punya hati, di dadanya cuma ada tempat sampah. Jika dia tidak punya keberanian untuk dapat memimpin pertandingan di stadion seperti ini, sebaiknya dia duduk saja di bangku penonton bersama istri dan anak-anaknya," imbuhnya.



0 comments:

Post a Comment