Banner 468 x 60px

 

Kronologi Tawuran Usai laga Derby Manchester united vs Manchester City

0 comments
Bookie Bola - Pertandingan panas  antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford, Minggu (10/12) kemarin, bukan hanya seru di atas lapangan. Setelah laga selesai di atas lapangan, terjadi laga 'pertarungan'  di ruang ganti.

menurut Informasi yang di beritakan dari Berita Setempat kegaduhan berawal dari Jose Mourinho, Dirinya terlibat dalam sebuah perkelahian dengan pemain Manchester City setelah pertandingan tersebut. Pelatih asal Portugal tersebut merasa tergangu karena Manchester City yang terlalu bising ketika merayakan kemenangan mereka di Old Trafford.

Ketika pertarungan semakin panas, setidaknya sekitar 30 orang yang terlibat dalam perseteruan ini. Mikel Arteta menjadi salah satu korban dalam insiden ini, dirinya terkena lemparan botol plastik di kepalanya , Pertikaian mereda setelah Michael Carrick mendinginkan pemain Manchester United. Berikut ini kronologi tawuran yang terjadi :

1. Jose Mourinho merasa terganggu dengan kebisingan selebrasi yang dilakukan oleh kubu Manchester City setelah kemenangan. Jose Mourinho kemudian menghampiri ruang ganti Manchester City dan mengatakan pada Pemain dan official Manchester City bahwa mereka tak punya rasa hormat.

2. Jose Mourinho kemudian terlibat adu mulut dengan salah satu pemain Manchester City, Ederson Moraes.

3. Kejadian makin memanas  Ketika masih di ruang ganti Manchester City, Jose Mourinho disebutkan mendapatkan lemparan botol air. Kejadian itu langsung terdengar oleh para pemain Manchester United yang disampaikan oleh staf Mourinho.

4. Mendengar kabar itu, Para Pemain Manchester United yang masih di ruang ganti mereka sendiri merasa tak terima. Marcos Rojo dan Antonio Valencia langsung menuju ruang ganti Manchester City.

5. Pemain Manchester United lainnya seperti Ander Herrera, Marcus Rashford, Luke Shaw, Axel Tuanzebe ikut menyusul.

6. Sejumlah pemain Manchester City kemudian menghadang para pemain Manchester United yang hendak menuju ruang ganti Manchester City. Antara kedua kubu pun terlibat dalam sebuah adu fisik. Botol plastik berterbangan yang salah satunya mengenai kepala staf pelatih Manchester City, Mikel Arteta.

7. Perkelahian semakin memanas. Sehingga disebutkan Total 30 orang yang terlibat dalam  perkelahian ini.

8. Keributan mereda setelah kapten tim, Michael Carrick, meminta pemain Manchester United kembali ke ruang ganti sendiri dan Carrick mengatakan pada Manchester City menaruh rasa hormat pada MU.


0 comments:

Post a Comment