Banner 468 x 60px

 

Deretan pemain yang menabrak Tiang Listrik tapi tidak seperti papa Setnov

0 comments

Bookie Bola- Kabar PAPA Setya Novanto selalu menjadi trending topik. Setelah dirinya tersandung dalam kasus Mega Korupsi E-KTP, hampir Semua pihak dibuat sibuk dengan tingkah laku `papah` Novanto ini. Mulai dari kasus sakit ringan seperti mendengkur yang harus di opname dan juga kebal akan hukum di negeri ini, bahkan di katakan oleh salah satu koruptor Nazarudin seperti Sinterklas

Yang terbaru dan paling mengejutkan setelah dinyatakan menghilang, namun Novanto muncul dengan kabar kecelakaan. Mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan plat nomor B 1732 ZLO menabrak tiang listrik. Konon Mobil Toyota ini dikemudikan oleh wartawan Metro tv yang menjemput Novanto untuk acara di studio metro TV.

Bukan hanya Novanto korban lainnya yaitu ajudan pribadi Novanto, wartawan dan entah siapa lagi yang masih simpang siur. Tapi anehnya yang parah hanyalah `Papah` Seorang. Kira-kira kecelakaan nabrak tiang listrik bisa separah itukah jika melihat dari mobilnya dan juga Tiang listriknya yang masih kuat berdiri kokoh seakan tidak terjadi tabrakan keras?

Mari kita bandingkan dengan beberapa kecelakaan yang mungkin lebih parah dan tidak seperti papa setnov, maaf sebelumnya berita ini hanya mengiring opini publik supaya lebih terbuka dan tau apakah di bohongi atau tidak , seperti kasus sebelumnya yang tiba tiba harus masuk opname hanya karena tidur mendengkur saja dan kasusnya berhasil dimenangkan oleh papa setnov.

1. Sergio Aguero


Click here to see a large version


Kecelakaan terbaru yang dialami pesepakbola dunia datang dari penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina ini mengalami kecelakaan di Amsterdam, Belanda, pasca dirinya menonton sebuah konser penyanyi asal Kolombia, Maluma, pada Kamis (28/07/17) malam waktu setempat

Akibatnya dari kecelakaan tersebut, Aguero sempat absen cukup panjang, sekitar enam hingga delapan pekan karena mengalami patah tulung rusuk, menurut dokter tim Argentina, Donato Villani.

Click here to see a large version


2. Andrey Yeshchenko


Click here to see a large version


Bek kanan klub Spartak Moscow, Andrey Yeshchenko, pernah mengalami kecelakaan lebih parah dari yang dialami oleh Sergio Aguero maupun Setya Novanto. Bek yang kini berusia 33 tahun itu mengalami kecelakan di tahun 2015 yang menyebabkan mobilnya, Nissan GT-R, remuk setengah bagian.

 Dilansir dari berita harian setempat, pria asal Rusia tersebut dikatakan beruntung lantaran selamat dari kecelakaan maut tersebut tanpa luka sedikitpun.
Dikabarkan pula dalam kecelakaan tersebut, Andrey tengah mabuk dan tidak sadar bahwa kecepatan mobil yang ia kendarai mencapai 170 km/jam.


Click here to see a large version




3.Shahlyla Baloch


Click here to see a large version


Nasib lebih tragis dialami oleh pesepakbola wanita asal Pakistan, Shahlyla Baloch. Pada Rabu, 12 Oktober 2016 lalu, dirinya mengalami kecelakaan dengan mobil yang ia kendarai menabrak sebuah tiang dan menewaskan dirinya. Akibatnya, pada bagian kiri mobil tersebut remuk hingga bengkok masuk ke dalam.

Dilansir dari berita media setempat, Raheela selaku adik Shahlyla mengatakan bahwa mobil yang dikendarai kakaknya tersebut kabarnya kehilangan kendali, hingga akhirnya menabrak sebuah tiang. Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh kepolisian yang mengurus kejadian perkara. Sekadar informasi, Baloch merupakan sendiri merupakan striker dari klub Balochistan United.

dirinya juga sudah membela timnas wanita Pakistan sejak 2010. Shahlyla juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemain termuda FIFA



Click here to see a large version

0 comments:

Post a Comment